1 Tahun Si Kecil Semakin Besar... Amin

Slamat ulang tahun untuk blogku sendiri.
Diumur pertama ini walau blogku jarang keurus aku tetap berharap tetap bertahan sampai kapanpun.
Yah mungkin hanya ini saja yang bisa aku ucapkan.
Aku ini benar-benar payah.

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KARAKURI (Mashasi Kisimoto) Bahasa Indonesia


akhirnya rampung juga KARAKURI-nya.
maaf ya yang udah pada nungguin.
perkiraannya bakal terbit awal oktober meleset jauh dari dugaanku.
kuliah yang padat ditambah ga punya laptop lagi-lagi menjadi alasanku hhahaha.
ya udah deh ga usah panjang lebar dan ga usah aku ceritain alur dari KARAKURI.
langsung download aja ONE SHOT MANGA KARAKURI KARYA MASASHI KISIMOTO BAHASA INDONESIA:

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS