Susahnya Nyari Fairy Tail

Bantuin ane, gan.
Sudah kudaki gunung tertinggi
Sudah ku arungi laut samudra...(halaah...)
yang bener sudah ku masuki smua toko komik tapi komik fairy tail (hiro mashima) vol 1-5 terbitan elex udah pada dicabut smua gan.
Padahal ane lagi mau ngoleksi tu fairy tail.
Bantuin ane gan siapa aja yang mau jual komik fairy tail vol 1-5 hubungi ane ya via sms 085641991101..
Ane butuh banget nih..
Second juga ga apa apa yang penting kondisi 90% masih baik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar