Pensi SMA 8 Semarang

(Foto by: Prasetya "Sepex")

Sabtu kemaren untuk pertama kalinya SMA 8 Semarang ngadain pensi...Hha lumayan kemajuan.

Seumur-umur sekolah diSMA 8 belum pernah ngadain pensi, tapi ga tau kenapa pas udah lulus malah ada pensi. Apa gara2 pergantian kepsek & wakepseknya ya..hmm

lumayan ga tanggung2 SMA 8 ngundang band indie asal Semarang yang lumayan udah terkenal.
Momolicius.
Good Bye Alicia.
Ambulance Panic Voice.
Padahal jauh-jauh hari rumornya mo ngundang SAL ama SEREAL tapi juga ga tau kenapa ga jadi..aah kecewa padahal pengen banget liat SAL

Antusias dari siswa siswi SMA 8 juga lumayan rame *kok dari tadi aku ngomongnya "lumayan" trus yak? Wkwkwkk, tapi mo gimana lagi, pendapatku emang lumayan kok*

Momolicius slesai manggung, Good Bye Alicia slesai manggung, and... Its time to....*jreng jreng jreng* AMBULANCE PANIC VOICE!
dua-tiga-empat menit ditunggu-tunggu *malah lebih*.. Loh loh loh lama amat, kapan mainnya?
Ternyata drumer dari APV belum datang, denger-denger sih drumernya telat datang karena ga tau tempatnya SMA 8...*hmm makanya mas kalo nyari lokasi SMA 8 harus kudu wajib pake GPS..Hha*
akhirnya gitarisnya yang gantiin..
Tapi ga lama kemudian tepatnya lagu ke 2 drumernya datang juga..
Tapi tiba-tiba pak budi (wakepsek) ikutan naek panggung *loh pak, mo duet ama APV ya?Hhaha*
ternyata tak disangka tak diduga beliau menyuruh APV untuk membawakan lagu trakhir karena waktu yang diberikan oleh bpk ibu guru cuma sampe jam 2, padahal baru 1 lagu yang dibawain, lagu ke 2 lagu trakhirnya.
MENGECEWAKAN.
Dan dengan sangat kecewa aku juga akan mengakhiri postingan ini.
Sampe jumpa SMA 8, smoga tahun-tahun brikutnya juga akan ada pensi lagi..Amin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar