si Kecil yang Kian Tumbuh Besar

Tanggal 5 juni 1991 aku lahir :)
Tanggal 5 juni 2010 aku berusia 19 tahun :)
ga nyangka aku udah 19 tahun, kayaknya tadi sore masih bau kencur hahaha.
Aku mau ngucapin terima kasih banget buat:

Ibu Chozanah (alm) yang udah besarin aku dengan kasih sayang
dan penuh kesabaran walaupun hanya sampai diusia 17tahun.

Ayah aku yang bekerja untuk menafkahi keluarga dari pagi pulang sore, dulu brangkat kerja dari semarang-kendal, trus pindah semarang-pekalongan, dan sekarang semarang-demak.

Buat kakak & adik aku, yang slalu saling bantu membantu dalam hal kebaikan, juga keburukan *wkwkwkk*

Buat pacar aku aiank babon *hehehe* makasi udah selalu setia saat senang ato sedih
pitik cinta babon! I love u sayang! Mmuuach!

Buat temen2 kalian slalu menjadi inspirasi! Thanks banget!

Dan yang belum disebut kalian adalah yang terbaik bagiku.

Hari ini sangat special tepat diulang tahunku, aku mengakhiri juga masa-masa SMA. Ditanggal ini adalah penyerahan ijazah SMA NEGERI 8 SEMARANG.

Thanks guys udah mengisi cerita dimasa SMA, pahit manis udah aku jalani dimasa putih abu-abu! Kalian smua inspirasiku!
Kalian smua akan terekam dan tak pernah mati!

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian,
mungkin diriku masih haus sanjungan kalian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar