Hitomi No Juunin - Hidup dimatamu

Baru aja dapet translate Indonesia lirik Hitomi No Juunin. . .Langsung aja ku posting. . .Check it out dah!

HIDUP DIMATAMU

Tak terhitung… masa-masa yang telah terlewati
Seberapa besarkah aku sungguh- sungguh mengenal dirimu?
Tak sesederhana menyusuri selembar peta dengan jarimu
Aku tahu engkau sedang mencoba menyembunyikan raut kegelisahanmu

Seolah melawan hari esok yang kian mendekat
Aku berjalan di sekitar, masih saja ia berupa ketakjuban… betapa hatiku penuh akan dirimu.

Jika aku menengadah, gemerlapan meluap-luap, tak akan pernah memudar
Andai aku dapat seperti matahari yang selalu bersinar cemerlang

Aku ingin didekap dalam keharumanmu… hanya untuk beberapa saat lagi
Terenggut oleh kerah bajuku keluar menuju udara, aku berbalik

Remang, desau putih menandakan berlalunya musim
Berulang terus dan terus, tiba-tiba membuatku bertanya… mengapa aku di sini?

Aku ingin duduk di sampingmu, selamanya memandangi senyumanmu
Ingin tinggal di sepasang mata itu dan merasakan berbagai untaian peristiwa
Seperti pemandangan lembut terlukis dalam keindahan rangkaian warna
Aku ingin menghentikan waktu selamanya

Aku ingin duduk di sisimu, selamanya melihat senyummu
Ingin tinggal di sepasang mata itu dan melewati berbagai untaian peristiwa
Andaikan suatu hari aku dapat membawamu ke musim yang terang benderang
Menuju bunga-bunga yang bermekaran di langit bagaikan salju…
Menuju bunga…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

12 komentar:

rumladies mengatakan...

suka nie lagu ...

iyon VT farmaphilos mengatakan...

wah ternyata ada arti dari liriknya....
keren :)

Mobletherapy mengatakan...

mantap... nice post.. :)

Miftahul Huda mengatakan...

keren..

ini lagu tentang 'Mata' rupanya..

Jepang memang ajib..

lirik lagunya Luas..

tanamanberjamaah mengatakan...

kata2 yg manis untuk my sweety too!! :)

nuno deny mengatakan...

UGD(Unit Galau Darurat)...but nice song,!!!

SusanMinew mengatakan...

sukaaaaa, udah ganteng, galau abis, emang cowo ganteng klu mellow hasilnya gini deh, mendayu2

Free PC Games Download mengatakan...

suka banget ama lagu ini..walaupun baru dapet dari Leader R*P siang ini, tapi bener2 langsung keren lagunya. :D
pass baca translate-annya malah langsung jleb nih , kena banget :D

littlewomanshere mengatakan...

ngena banget liriknyaa... T~T hyde bisaan ya :)

Styler 199 mengatakan...

keren banget liriknya....

Fuza Fauzii mengatakan...

Pngen nangis gw klo nyanyi lagu ini... T.T

TREAS ADI SURYA mengatakan...

thanks ya brooooo

Posting Komentar