Lautan Jari Tengah buat PWG dipensi Nasima

Tadi malem tanggal 7 Nopember 2009 dipensi Nasima Semarang adalah malam yang suram wat Pee Wee Gaskin & Party Dork. . .Hhaha.

Saat tiba waktu PWG naik panggung, rata-rata semua penonton ngacungin jari tengah ke PWG. . .Wow itu adalah sambutan yang keren. .Hha. . . aku yang brada di tengah kerumunan mereka tertawa dan ikut ngacungin jari tengah!!!. Beda ama yang diperkirakan sebelumnya, APWG yang ada hanya 30an orang tapi waktu PWG manggung 90% penonton ngacungin jari tengah wat PWG. . Salut dah wat APWG Semarang!.

Belum puas ngacungin jari tengah, APWG ngelemparin botol-botol. Sampe-sampe jidad si Dochi kena botol & penonton bersorak-sorak gembira!

Sampe lagu kedua dinyanyikan. .Ga hanya botol yang dilempar. . .Kini batu-batuan kecil terbang ke PWG.
Setelah lagu kedua si Dochi nampaknya belum kapok. Malah si Dochi ngomong "Makasih banget wat kalian APWG yang udah ngelerain uang kalian wat nonton kita & makasih banget kalian uda beli merc APWG. . Wah gila ya ga nyangka kalian APWG pada hafal lagu kita." oouggh neeght banget ku dengerin kata-kata itu, orang ga ada yang ikutan nyanyi dibilang hafal.

Sampe lagu yang ketiga. . . Sansan mainin gitarnya dengan style headbanging. .Hhaha, apa-apaan ini aliran kayak gitu pake headbanging. .Hhaha konyol banget. .

Lagu ketiga selesai. . . Kepolisian minta PWG turun dari panggung, satu persatu personel pada turun kecuali sansan. ."ada apa sih dengan kalian? Kalau kalian emang ada masalah ama kita, ayo kita bicarain dibelakang, kita cuma ngobrol doank kok." hhaha. .Sansan disoraki "Homo. .Homo. .Homo. ."Wajah sansan keliatan emosi, kemudian memasang gaya metal lidah dijulurin. .Hha. .Penonton ngelemparin sansan pake batu. . Dan akhirnya sansan turun panggung. .

Hha disambut dengan acungan jari tengah dan diusir dengan lemparan batu.

Dan waktuna Vierra beraksi. . .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Diiah Permata Sari mengatakan...

yang ngacung jari tengah itu ya PWG karena emang udah jadi Tradisi PWG manggung sambil ngacungin jari tengah .__. perkiraan anda salah

Posting Komentar